Cijolang Terwujud

SHARE

GEDUNG NEGARA - PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) secara simbolis telah melakukan serah terima bangunan SDN Cijolang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang di Gedung Negara Sumedang. Rabu (24/06/2020)

Acara penyerahan pembangunan SDN Cijolang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir.,ST.,MM) bersama Direktur Tekhnik CKJT (Ir. Bagus Medisuwarso.,MM). 

Ir. Bagus Medisuwarso mengucapkan syukur Alhamdulillah atas selesainya pembangunan SDN Cijolang ini, serta mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sumedang atas dukungannya sehingga pembangunan SDN Cijolang ini dapat terwujud. Beliau juga menambahkan saat ini PT. CKJT sedang melaksanakan pekarjaan di wilayah Kabupaten Sumedang, ada 4 titik tempat pendidikan yang sedang diibangun, diantaranya (3 buah SD dan 1 MA), salah satunya adalah SDN Cijolang telah selesai pembangunannya, beliau berharap bangunan tersebut dapat dipergunakan dan di manfaatkan sebaik baiknya

Dalam kesempatan ini Bupati mengucapakan terimakasih atas terwujudnya pembangunan SDN Cijolang, hal ini adalah sebagai wujud perhatian dari PT. CKJT kepada Pemkab Sumedang atas dampak dari pembangunan tol Cisumdawu, dan semoga bangunan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin dan senyaman mungkin oleh anak-anak didik kita. Bupati juga berharap PT. CKJT bisa lebih mengutamakan warga Sumedang dalam merekrut pekerja dalam pembangunan tol ini. (diskominfosanditik)

sumber : sumedangkab.go.id